Powered By Blogger

Sabtu, 22 Januari 2011

Adam young


Adam Young


Lahir : Owatonna, Minnesota, United States pada tanggal 5 July 1986 ini udh membentuk project Owl City pada kisaran awal tahun 2007.

Adam Young mulai bereksperiment dalam membuat musik dengan Laptop, Keyboard Electric, Synthizer dan beberapa alat musik lain nya di Basement orang tua nya gan yg di klaim sebagai hasil dari kesulitan saat tidur di malam hari / Insomniac.

Adam seneng bgt sama Disco dan European Electronic Music. Aroma 1980's synthpop dan New Wave Music juga terasa kental bgd di lagu - lagu nya Owl City.

Beranjak dari penyakit insomnia yg di derita Adam, Owl City pun mulai di kenal lewat situs jejaring social Myspace. Berawal dari account Owl City di myspace, lagu "Hello Seattle" dapat menembus The Most Song Played lebih dari 6jt kali gan ! AJIB ! 


Berikut daftar musisi yg ikut andil dalam pembuatan album / live tour Owl City.

Breanne Duren


Laura Musten


Matthew Decker 

Lirik lagu Owl City lebih banyak mengedepankan topik topik yg Un-conventional seperti Urban Design, Unsur unsur alam ( air, tanah, langit, pelangi, udara dll ) Travel, dan banyak lagi yg ngga hanya sekedar nyuguhin topik Cinta dan Romantika remaja. 

Adam Young and his insomniac projects are :

Owl City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer